Featured on Sunsilk Hair Fashion

Hello people. I'm back!
A few months ago (in 2012 to be exact), I was featured on Sunsilk Hair Fashion website in which I talked about my sick obsession with shoes. This post is obviously long overdue, I know. But well, in case you'd like to read it, I've copied the article for you. :) 

Talk About Shoes with Chekka Cuomova
 
Ngomongin sepatu buat cewek nggak bakalan ada habisnya, terutama jika ngobrol dengan Chekka Cuomova. Fashion blogger yang juga berprofesi sebagai fashion stylist ini mempunyai cinta yang besar terhadap fashion, terutama sepatu. 
Di blognya, www.chekkacuomova.com, you will find high dose of fashion! Mulai dari post personal outfits-nya, peluncuran fashion line terbaru, hingga foto-foto street style dari para stylish people yang ia potret sendiri.
 
Untuk Chekka, sepatu memiliki arti yang sangat spesial. “Shoes is one of my happines sources,” ujarnya. Kekagumannya terhadap sepatu menurutnya kurang lebih sama dengan kekaguman orang lain dengan lukisan atau karya seni, misalnya. Malahan, cewek kelahiran 1987 ini tanpa malu bilang kalau menyentuh dan menciumi sepatu barunya memberikannya kesenangan tersendiri. “Tapi tentu saja aku hanya melakukannya untuk sepatu baruku yang belum dipakai, hahaha..” kata Chekka sambil tertawa. "Nothing beats the smell of fine leather goods!" 
Pemilik  lebih dari 100 pasang sepatu ini memiliki beberapa pasang yang menjadi favoritnya. Pertama, Miu Miu nude loafers heels dan scalloped sandals. “They are so pretty, perfectly made and delicate,” ujar Chekka memberi alasan. Kedua, Prada sculptured heels dan Prada stripes wedges. Biasanya sepatu Chekka berwarna gelap, dan ini adalah satu-satunya dari koleksi sepatunya yang colorful.
Chekka yang sehari-hari lebih suka memakai flat shoes ini memiliki prediksi seputar trend sepatu untuk tahun 2013. “Walaupun platform shoes alias sepatu berhak tebal sudah banyak muncul di tahun ini, sepertinya model tersebut akan tetap menjadi trend di tahun depan,” ujarnya. 
Lalu, bagaimana dengan motif dan pattern sepatu yang bakalan hits? Menurut Chekka,  motif polkadot dan stripes yang lucu akan bersinar di musim spring-summer tahun 2013. Ia pribadi ingin melihat lebih banyak koleksi pumps yang berujung lancip seperti koleksi Louboutin atau Manolo Blahnik di tahun depan, karena desainnya yang sangat cocok dipakai di acara apa saja sekaligus membuat kaki terlihat lebih jenjang.
Memiliki begitu banyak koleksi sepatu, tentunya Chekka memiliki tips agar setiap koleksinya tetap awet.  “Selalu simpan koleksi sepatumu di dalam kotak atau dustbag, letakkan di tempat kering dan bersuhu normal, sumpel dengan kertas untuk menjaga bentuk sepatu dan jangan kenakan di atas permukaan keras dan berbatu,” kata Chekka memberi saran dan menutup percakapan. 
Gimana, dear? Terinspirasi dengan style dan tips dari Chekka? Yuk ngintip blognya untuk inspirasi yang lebih banyak lagi sekaligus ulasan trend sepatu terbaru di sini!

Original link: http://www.hairfashion.me/#/category_all/search|chekka%20cuomova/470/items/talk-about-shoes-with-chekka-cuomova

Comments

John B. Marine said…
Welcome back to the blogosphere, Chekka! You look very nice here as well as the many shoes and sandals around you.

johnbmarine.blogspot.com
Unknown said…
Wow nice shoes! Where I can buy that one Chekka?
Unknown said…
@Putri Ratu, I just buy shoes like that at Zalora. Now they have special deal, discount 15%. I get this info from http://e-vouchers.co.id/ Save my money ^^
urban shop said…
really very great hair fashion,You look absolutely gorgeous!Oh the shoes are fabulous.thanks for sharing


streetwear
TonyaHarison said…
There are certainly a lot of details like that to take into consideration. That is a great point to bring up. I offer the thoughts above as general inspiration but clearly there are questions like the one you bring up where the most important thing will be working in honest good faith.

JavaTravel.net
Java Travel
Wisata Jawa

Popular Posts